Pages

Sabtu, 10 Maret 2012

#14 Dis-ass-ter

14 Dis-ass-ter

Sudah sekian lamanya gue ga buka blog ini, ternyata dapet tugas juga dari temen gue namanya adalaaaaah #jengjengjeng -----------> Elfrida *lagi :D

Sebelum menjawab pertanyaannya, gue harus menyebutkan 14 hal tentang diri gue yang sebenarnya:
  • GUE mungkin gak CANTIK hahahaha  
  • Pemalu tapi pemarah juga. 
  • Orangnye pemalas, tapi kalo disuruh bikin puisi suka ketagihan.
  • PHOBIA BANGET sama yang namanye cicak. (amit-amit sejuta turunan kalo gue harus megang itu binatang).
  • Benci kalo ngomong panjang-panjang tapi dijawab "OH"
  • Setia dan sangat amat setia
  • Cemburuan
  • Suka pelajaran MIPA (kecuali fisika)
  • Pengen masuk jurusan IPA 
  • Pendiem tapi bawel
  • Benci sama orang yang baik di depan tapi ----> NUSUK DARI BELAKANG dan nyakitin hati gue sampe remuk
  • Suka banget sama warna pink
  • Orangnye pemalas, tapi kalo disuruh bikin puisi suka ketagihan.
  • Gue gak tinggi, gak pendek, gak kurus, dan gak gemuk. Tapi??
  • Pengen banget jadi dosen MIPA.
Dan pertanyaannye adalaaaah :

1. Nama lengkapmu siapa?
"Erni Nuraeni (Nama yang sangat singkat dan sangat berarti)"

2. Jika namamu berupa singkatan, singkatan apa namamu itu?
"Apa ye? Gue nggak tau sih. Yang namainnya kan nenek gue, tanya nenek gue aja deh."

3. Pengalaman terindah di facebook?
"Gak ada, malah kebanyakan pengalaman terburuk toh :D"

4. Tokoh kartun yang menggambarkan kamu banget?
"Apa ya? Shizuka kali ya, soalnya gue pemalu."

5. Alat doraemon yang kamu mau?
"Pintu ajaib, karena pintu itu bisa bawa gue ke tempat-tempat yang ingin gue kunjungi."

6. Jogja atau Barcelona? Kenapa?
"Jogja kali hahaha (tanpa alasan)."

7. Kamu dapat kesempatan jadi bos sehari, perusahaan apa yang mau kamu pimpin?
"Wall Mart Stores karena merupakan perusahaan terbesar di dunia, tepatnya di U.S. hihi amiin."

8. Jika kamu Superman, siapa yang akan kamu selamatkan duluan?
"Keluarga dong."

9. Jika diberi kesempatan cuma sekali ketemu, mau ketemu siapa? mau ngomong apa?
"Nabi Muhammad SAW! Dan bilang ("Aku cinta padamu Yaa Rasulallah..") "

10. Masakan ibu yang paling disukai apa?
"Daging ayam spesial buatan mama tercinta *cielaaah"

11. Kamu berkesempatan menjadi artis film, kamu mau main di film apa?
"BBF, karena gue emang pengen ke Korea :D"

12. Idola yang paling enggak mau kamu contoh/ikutin?
"Sebenernya ada loh, tapi gak mau frontal deh."

13. Apa yang kamu suka (banget) dari sebuah blog?
"Gue suka blog yang sering ngebahas tentang pengalaman-pengalaman kayak blognye Abang Poconggg. "

14. Apa yang menurut kamu annoying dari sebuah blog?
"Gak ade kayaknye."

Hahaha itulah pertanyaan-pertanyaan yang udah gue jawab. 
Dan blogger-blogger beruntung yang gue tag, yaitu :

1.     Riccya
2.     Kak Teca
3.     Kak Vina
4.     Anchilia
5.     Susan
6.     Dita
7.     Kania
8.     Neng Hepi
9.     Misfil
10.  Beby
11.  Deri
14.  Lettha

Cara mengerjakannya :
1. Kalian sebutkan 14 hal tentang dirimu sendiri
2. Jawab pertanyaan yang tadi udah gue jawab tapi sesuai jawaban kalian sendiri. 

Oke pemirsa, sekian jawaban dari si bidadari cantik ini. Selamat mengerjakan :)

3 komentar:

Euginiapollonianchilialexandra mengatakan...

thankyou ya buat ngetag nya, gak gue kerjain gapapa kan? makasoyy:) namamu kutambahkan disini : http://anchilia.blogspot.com/2011/12/tag-lagi-dan-lagi-dan-lagi-dan.html

Erni Nuraeni mengatakan...

thanks juga ya buat tagnya :) ga papa anchi :D

Euginiapollonianchilialexandra mengatakan...

you're welcome.. makasih pengertiannyaa! 8:3

Posting Komentar

silahkan tulis komentarnya guys :)